Sandra Dewi

Never be ashamed of having a crush on Sandra Dewi
Actor
Votes Ranking Boost Ranking
Loading
Loading
Sandra Dewi ranks Loading, and ranks Loading among all celebrities on the Top Celebrity Crushes list.

Sandra Dewi is straight. Scroll down and check out her short and medium hairstyles.

2 Ways to Vote her Up!

1. Hit the "Tweet" button at the top ↑
2. Tell us "why you have a crush on her"
Refresh this page to see the "Crushers" increase after you "Like" or vote.

Why People Have A Crush On Sandra Dewi

new! Rate Sandra Dewi

Body: 

No votes yet

Face: 

No votes yet

Mind: 

No votes yet

Heart: 

No votes yet
Minimum 15 Words.
More votes will improve the ranking and your comment will show on the top. You'll be redirected to Paypal to finish the transaction.
3 star rating
Rated by 50+ girl-crushers
  • 2 star rating Ente nonton sinetronnye Sandra Dewi & Tian ga? | Nonton | Judulnye ape?| Kita Nikah Yuk| "YUK!" --
  • 1 star rating "Lo nonton sinetronnya Sandra Dewi & Tian gak?" | "Nonton." | "Judulnya apa?" | "Kita Nikah Yuk." | "YUK!" --
  • 2 star rating Terus himsyan pake kunyit asam campurin sama beras kencur biar kulit putih mulus ala ala sandra dewi ya gak --
  • 1 star rating "Lo nonton sinetronnya Sandra Dewi & Tian gak?" | "Nonton." | "Judulnya apa?" | "Kita Nikah Yuk." | "YUK!" --
  • 2 star rating Kamu nonton sinetronnya Sandra Dewi & Tian ga? | Nonton | Judulnya apa?| Kita Nikah Yuk| "YUK!" --
  • 3 star rating Sinetron kita nikah yuk cast : naysilla mirdad,ringgo agus,sandra dewi,didi riyadi --
  • 5 star rating Para selebs juga terjun ke dunia bisnis, simak apa yg digeluti oleh Sandra Dewi, Wulan Guritno, Titi Kamal, dll. hanya di Majels Oktober. --
  • 5 star rating Sandra dewi cakep bgt :( --
  • 3 star rating Kamu itu bukan Sandra Dewi ataupun Dian Sastro. Jadi plis ngga usah tengil. Ngga pantes ! --
  • 5 star rating Tgl 8 oktober on TV iklan CLEAR terbaru " Ayo Indonesia Bisa"W/BA " Sandra Dewi & Ello " talent " Lili,Afriyan,Arda,Agiel,Rabyn,Sherly,Ima " --
  • 2 star rating Hallo.. kalo ga keberatan, follow ya,infonya keren2, banyak update seputar Jakarta, pasti di Folback! --
  • 4 star rating Luluran n masker rambut,.At Sandra Dewi Salon & Spa --
  • 2 star rating aku liat ftony sandra dewi di google ko sexi2 bgt..ada yg telanjang jg..apa itu bner fto2 km sandra dewi --
  • 5 star rating molning juga ka sandra dewi... --
  • 5 star rating Aih... Anggunya Dewi Sandra: Dewi Sandra menghadiri gala premier film 'Haji Backpacker' yang digelar di Epicentrum, Kuningan, Jakarta... --
  • 3 star rating Almost is never enough ariana grande dinyanyikan raisa jadi rasa sandra dewi gemukan dikit --
  • 1 star rating Alisnya mbak Hanna yang kekinian is soooooooo weird. Cantikan juga alis biasanya Sandra Dewi kayak yg di flashback --
  • 3 star rating So my bf said i looked like sandra dewi when i showed him my pic edited with pitu --
  • 4 star rating Di bulan Ramadhan Manisnya Sandra dewi kalah sama iklan sirup --
  • 4 star rating Sandra dewi cantik kapan main sinetron lagi disctv --
  • 5 star rating Cantik sekali slm knl sandra dewi --
  • 4 star rating bintang kecantikan indonesia mbak sandra dewi tetap mkin sukses --
  • 2 star rating Nonton siaran thailand, kaget ada iklan Clear Sandra Dewi. LOL pdhl blm liat iklannya di siaran tv nasional --
  • 4 star rating Mungkin aku bukan Sandra Dewi. Tapi aku bisa sandra hatimu. Eheu. --
  • 1 star rating menurut sandra dewi orang bali siapa pelaku pembunuh angeline ag atau m jadi pakai poling dan survie berita juga binggungkan --
  • 1 star rating Buset semuanya bener. :)) Tadi seperti biasa, gue cengok dulu liat Sandra Dewi dan nanya... dia bukannya pake kerudung? --
  • 5 star rating cantiknya mba sandra dewi hehehe --
  • 5 star rating ka sandra dewi bner" cantiiikkk binggooo.... --
  • 4 star rating cantik sekali,kak Sandra Dewi....your skin is beautiful.... --
  • 3 star rating jugk sandra dewi km kok sekarang kok jarang ku lihat d Tv apa sudah gak aktif lagi d enterteinr --
  • 5 star rating One of my dreams is Sandra Dewi.... --
  • 4 star rating Lol emak bilang kalo Seohyun mirip banget Sandra Dewi --
  • 1 star rating Saya & Sandra Dewi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri buat kawan2 yg merayakan. Damai beserta kita. Horas! --
  • 5 star rating asalamualaikum ka sandra Dewi makin cantix ajah --
  • 3 star rating Hai sandra dewi, salam kenal, saya ngefans banget sama kamu, Tuhan memberkati, Amin. --
  • 3 star rating Saya Feri Heryanto & Sandra Dewi beserta keluarga mengucapkan "Minal aidzin wal faidzin" --
  • 3 star rating T5Ayu: FOTO HOT Sandra Dewi Telanjang (Bugil): Sandra Dewi. Anda pasti tau artis cantik yang s... --
  • 1 star rating Sandro Sandro apa yang barusan nyetak goal? Sandro Dewo. Pasangannya Sandra Dewi. Hehe. Chelsea 1-2 Barça. --
  • 5 star rating Honey, bobo yuk *gandeng sandra dewi* --
  • 4 star rating Sandra Dewi Akui Telah Ingkar Janji kepada Chelsea Olivia --
  • 4 star rating Sandra Dewi Akui Telah Ingkar Janji kepada Chelsea Olivia --
  • 4 star rating sandra dewi tw gx kenapa di kayang'an lg heboh??? --
  • 4 star rating hay Sandra Dewi mat siang....kamu makin cantik aja sih.... --
  • 3 star rating Wanita yg berpikiran positif pasti akan terlihat lebh cantik -Sandra Dewi --
  • 5 star rating Kekuatan ibu peri dan juga Sandra Dewi. Ya, di sanalah ia berada. Di depan rumah sahabatnya yang lama tak ia jumpai itu. Helaan nafas -- --
  • 3 star rating Sandra dewi = Bidadari/ Si cantik yg baik hati penolong sesama.apa benar tanya dirinya sendiri --
  • 4 star rating Buset, Sandra Dewi udah 32 tahun masih begitu mukenye??? --
  • 4 star rating enak itu mbak sandra dewi...!! bagi dong..!! hahahahaha --
  • 5 star rating met siang ka sandra dewi :) --
  • 4 star rating bagi resep langsing ala sandra dewi dhong.......... --

Throwback Thursday #TBT

Sandra Dewi sexy 0.jpg
Sandra Dewi new pic 1.jpg
Sandra Dewi dating 2.jpg
Sandra Dewi exclusive hot pic 3.jpg
Sandra Dewi exclusive hot pic 4.jpg
Sandra Dewi new pic 5.jpg
Sandra Dewi sexy 6.jpg
Sandra Dewi marriage 7.jpg
Sandra Dewi full body 8.jpg
Sandra Dewi dating 9.jpg